Minggu, 24 Januari 2010

Iji,Game Action Paling Seru

Awalnya,keadaan di kompleks militer baik-baik saja,sampai sekelompok alien menyerang.Iji,sang tokoh utama koma karena ledakan yang ditimbulkan oleh alien tersebut (nama aliennya Tasen).Setelah sadar dari koma yang panjang,Iji menemukan dirinya dan adiknya terperangkap di kompleks militer itu.Adiknya lah yang memberitahu Iji bahwa dia telah dijadikan cyborg oleh tim penyelidik yang terperangkap bersama Iji saat dia koma.Sayangnya tim penyelidik itu dibunuh Tasen.

Untung Iji tidak ketahuan.Nah,kira-kira begitulah ceritanya.Sekarang saya akan kasih tahu tentang permainannya Iji.Setiap sektor,kamu bisa meng-upgrade kemampuan Iji hanya 5 level.Semakin sulit tingkat kesulitannya,batas upgrade-nya makin sedikit.Di level Normal upgrade cuma 5,kalau di hard upgrade cuma 4 dst.Tapi kalau bisa menamatkan setiap tingkat kesulitan bakal dapat bonus.Enak,kan.Saran saya,strength,health,tasen dan komato lebih diutamakan.Terserah sih mau gimana,tapi menurut pengalaman saya,kalau kemampuan yang tadi tidak diutamakan tidak mungkin bisa menang.Oh ya,saya lupa kasih tahu,Komato itu juga alien tapi bermusuhan dengan Tasen.Kadang-kadang bila Tsen dan Komato berada di satu lantai yang sama,kamu serang salah satu,lalu kabur.Biarin saja mereka berantem.Kalau salah satu sudah kalah,kamu tinggal bantai yang satu lagi.Sekian posting dari saya.Kalau mau download Iji,klik disini.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar dan jangan menaruh SPAM.Thank you!

Back to top