Sabtu, 07 Agustus 2010

Diggy,Game yang Gagal?

Diggy,Game yang gagal?
Apa maksudnya?Biar saya jelaskan,tapi sebelum itu saya menyatakan bahwa Diggy The Eggman resmi dihapus keberadaannya di internet karena berbagai alasan.Mungkin ada dari kalian yang sedih mendengar,eh,membacanya (siapa tahu ada yang suka sama Diggy The Eggman).Berikut adalah alasan mengapa saya menghapus Diggy dan mencapnya sebagai game yang gagal.Biar tambah penasaran,saya kasih selanjutnya... ya.
Alasan - alasannya antara lain:
-Terlalu banyak kekurangannya
-Ngga mirip telur
-Dibikinnya ngga serius (ups!)
-De el el


Sebagai gantinya,saya akan segera menyelesaikan Diggy The Eggman yang baru alias yang di remake.Ngga sabar nunggu kan.Hhmm,kok rasanya kurang menarik,ya?Ah,I don't care.
Kalian udah mainin Bangka Drift belom.Tapi sori ya kalo kurang seru,masih demo soalnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar dan jangan menaruh SPAM.Thank you!

Back to top