Minggu, 29 Agustus 2010

Games VJ Masuk Softpedia

Kabar Gembira!
Game - game saya,Ball Impact ,Tom and Tim ,Bangka Drift Demo ,masuk ke Softpedia !Kecuali Diggy,udah dihapus soalnya.Hehe!Pasti penasarankan kenapa bisa begitu.
Saya ceritakan,ya.Pertama-tama siapkan minum lalu baca (siapa tau lagi haus).
Jreeeenggg!!!!!

Saya login ke akun e-mail lihat di inbox,ada kiriman dari Softpedia,saya baca isi nya.
Congratulations,

Tom and Tim, one of your products, has been added to Softpedia's database
of games and gaming tools. It is featured with a description text,
screenshots, download links and technical details on this page:
http://games.softpedia.com/get/Freeware-Games/Tom-and-Tim.shtml

Itu awalannya.Klo tulis semua kebanyakan.Lanjut...Saya terkejut tak percaya.Saya klik link yang dikasih.Ternyata bener ada.Air mata tak dapat dibendung,eh salah,Ingus tak dapat dibendung (lagi pilek) saya loncat dari tempat duduk.Trus jato,tapi bo'ong.
Btw,keren juga,ya game saya bisa muncul ke situ.
Ini link-link yang menjadi bukti :
Ball Impact
Tom and Tim
Bangka Drift Demo

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar dan jangan menaruh SPAM.Thank you!

Back to top