Sabtu, 20 Maret 2010

Ngantuk Forever

Friends,saya mo cerita tentang pengalaman saya.Yah,itung-itung banyakin posting,biar makin rame.
Tadi pagi,saya bangun dengan segar,eh,maaf,dengan malas maksudnya.Soalnya akhir-akhir ini saya kurang tidur.Pas mo tidur siang,kepentok dengan kebutuhan maen komputer (udah disetting gitu).Jadi tidur siangnya batal.Akhirnya saya pergi ke sekolah dengan kantuk berat (uda 2 kali kaya gini).Eh,rupanya ada tes Inggris.Untung saya udah belajar.Tesnya ga sulit,kok.Pas lagi tes,guru saya bikin lelucon.Wah,lucu banget.Haha.Kantuk saya ilang seketika.Waktu istirahat,tumben,temen-temen saya ngga pinjem PR matematika.Biasanya mereka kalang kabut minta pinjem.What happen?Waktu saya nulis posting ini,kantuk kembali terasa.Tapi pas mo masuk,ilang,soalnya guru pelajaran selanjutnya galak orangnya.Eh,gurunya ngga ada.Jadi diganti guru lain,tapi ngga galak.Jadi makin ngantuk.Pas pelajaran Pkn,saya pusing ditanyain macem-macem.Gara-gara pusing,jadi makin ngantuk.Tambah lagi pas pelajaran Bahasa Indonesia,ngantuk.Abis,ngebosenin.Untunglah,bel segera berbunyi.Saya langsung pulang.Eh,disuruh beli tinta spidol sama si bendahara yang satu.Yang satu lagi adalah saya sebagai bendahara.Trus disuruh fotokopi bahan pelajaran pula.Sial!Tugas selesai.Lalu saya berencana tidur siang.Tapi,papa saya minta saya buat ngajarin dia bikin e-mail ama facebook.Ah,batal lagi.Padahal malam ini saya mo begadang.Friends,udah dulu ya.Nanti di kesempatan berikut saya cerita lagi.See you later.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Kasian deh lo

Tips Dan Trik Komputer mengatakan...

Wah,.,.
Masalah kita kadang2 sama,.,.
Obatnya gampang koq, T I D U R,.,.
Habis tidur, bisa posting lagi deh,.,.

Posting Komentar

Silakan berkomentar dan jangan menaruh SPAM.Thank you!

Back to top