Minggu, 14 Maret 2010

VJ's Blog Ganti Template

Hai,friends!Hari ini,saya buka blogger mau otak-atik template.Eh,tiba-tiba ada menu perancang template.Saya klik.Wah,benar-benar tidak terduga.
Ada template bagus di sana.Kebetulan,saya udah bosen sama template lama,jadinya saya ganti dengan yang saya temui itu.Templatenya bagus banget.Saya suka sekali.Nah,akhirnya VJ's Blog ganti template.Posting ini dua kali saya publish,tapi gara-gara nggak cocok,saya edit lagi.Ya sudah,ya.Di rumah saya lagi mau ujan.Takut ada petir.Hihi.

3 komentar:

Tips Dan Trik Komputer mengatakan...

Saya juga pernah ganti thema sebelumnya,.,.
tapi klo terlalu sering ganti kasian pembacanya juga sieh, jadi perlu membiasaka diri lagi.,.

Galih Putra mengatakan...

klu saya make template dr www.btemlates.com ,d situ bagus2 tmplateny..pernh make prancang template..tp kurang puas..Hehehe

Varian Joe mengatakan...

Saya juga pernah pake yang www.btemplates.com tapi yang bagus-bagus (di mata saya) kebanyakan gak ada tempat buat gadget dibawah

Posting Komentar

Silakan berkomentar dan jangan menaruh SPAM.Thank you!

Back to top