Jumat, 26 Maret 2010

Tom and Tim

Akhirnya,setelah melewati 4 bulan yang panjang (sebenernya ga terasa panjang),game baru saya
jadi juga.Kamu pasti udah nunggu lama,ya.Ide Tom and Tim muncul begitu aja saat saya masih mengerjakan Diggy.Gara-gara itu,saya ga fokus kepada Diggy.Jadinya Diggy muncul dengan kurang mantap.
Tom and Tim,selanjutnya disingkat TT,tidak dirancang dari awal dulu.Langsung terabas gitu.Ngerjainnya juga butuh tenaga ekstra.Soalnya ngga ada yang bantu.Kalo kamu mo bantu,entah itu dengan bikin background,cerita,skrip dan lain-lain,boleh.Apalagi klo mo bantu buat remake Diggy dan game spesial saya.Rencana awal buat game spesial,saya mo bikin tentang petualangan sebuah mobil yang mencari harta karun.Nanti saya tampilkan logo baru VJ di opening.Hehe.Ya udah,sekian dulu,saya capek.Download:
yoyogames.com
gamejolt.com
play online

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar dan jangan menaruh SPAM.Thank you!

Back to top