Rabu, 08 September 2010

Repotnya Dapat SMS Nggak Jelas

Hari ini saya kesel.Sebenarnya keselnya udah dari kemaren-kemaren.Gimana ngga kesel,kadang-kadang,jam 7 malam saya dapat 20-an lebih sms.Isinya?Ngga penting.Isinya macam-macam,misalnya gambar berupa teks,cerita ngga jelas,yang ada "kirim ke 'n' teman supaya ...." (pengirim : 083175000680),menuhin memori hp.Maklum hp buruk (rendah diri).Dan ada yang minta pulsa dengan berbagai alasan.

Contohnya:
1.Ass,,Sy RUSLI minta tolong kirimkan pulsa ke 081242547761 dst.Alasannya untuk telepon keluarga teman saya yang kecelakaan di hutan.Kritis.(pengirimnya : 087842966867).
2.Sy,Rahmat minta bantuan kepada anda untuk mengirimkan pulsa ke 081229196519 dst.Untuk menelpon keluarga teman saya yang tertimpa pohon.(pengirim : 085240439670).

Dan juga beberapa sms penipuan.Untung ngga saya lapor ke polisi.
Pesan saya buat teman-teman sekalian.Kalo punya hp itu gunakanlah sebaik-baiknya.Yang ini dipakai buat sms yang ngga penting.Mentang-mentang punya banyak pulsa.Dasar kampung!!Buat yang punya pengalaman seperti saya silahkan cerita caranya comment aja posting ini.


0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar dan jangan menaruh SPAM.Thank you!

Back to top