Sabtu, 25 September 2010

Inilah Jadinya Kalau Sok Hebat

Di tempat saya tinggal,diadakan L*m*a 1000 L*p*o*.Lomba menjawab soal-soal secara online.Soal-soalnya bermacam-macam,seperti soal pengetahuan umum,matematika,fisika dan lain-lain.Sebelumnya kita harus mendaftar di websitenya dulu.Setelah itu baru menjawab soal-soalnya,tetapi setelah soal-soalnya dibuka (unlocked).Lalu online nya bukan dari modem kabel,tapi dari wi-fi.Semua peserta harus kumpul ke tempat hotspot nya.Supaya berjalan lancar,sebelum lomba dites dulu apakah bandwidth nya cukup atau kurang.
Saya dan teman-teman sekolah datang ke tempat hotspot yang ditentukan panitia untuk mengetes wi-fi nya.Saat dites,berjalan lancar.Lalu kami pulang.Besoknya kami disuruh datang lagi untuk tes yang kedua.Tapi hujan.Kami pulang dengan tangan hampa.Besoknya itu adalah lomba yang sesungguhnya.Sebelum dimulai,saya tes lagi apakah masih bisa konek?Ternyata bisa,tetapi tidak bisa membuka situs yang lain selain situs tempat soal-soal lomba (takut kami nyontek lewat google kali).Siangnya,pejabat yang diundang berpidato blablabla.Lomba pun dimulai.Tetapi.....,wi-fi nya ngga konek.Wah,gimana nih?
Lalu panitia berkata,"blablabla".Kurang jelas,maaf ya saya lupa yang dibilang panitia.Tetapi inti dari perkataan paniti itu.........LOMBA DIBATALKAN KARENA WI-FI NYA NGGA KONEK.
Yang bulan lalu dibatalkan,yang sekarang juga.Sudah dua kali terjadi pembatalan lomba seperti ini!!
WHAT THE HELL IS THIS!!????
Pembatalan seperti ini terjadi karena panitia yang menyelenggarakan itu sok!!!
Saat berpidato dibilang lomba ini diadakan agar kota tempat saya tinggal itu menjadi cyber city entah apalah itu istilahnya.Tapi sebelum diwujudkan,lihat dulu dong,apakah biaya,kondisi dan segala macam itu mendukung.Yang ini,hanya bermodal yang begituan mau dibikin lomba kayak gini.Ngaca dong!!
Karena kesel,saya langsung pulang tak lupa ucapkan salam perpisahan seperti k*p*r*t dan semacamnya.Yah,akhir kata,saya mau mengingatkan tema-teman jangan sampai sok hebat kayak panitia lomba itu.Jumpa lagi di postingan berikutnya.>VJm<
(Beberapa kata-kata dalam postingan ini sengaja saya sensor agak tak terjadi hal-hal yang memalukan pihak panitia)

2 komentar:

deemma96 mengatakan...

biasa aja kaleee.........

Varian Joe mengatakan...

Biasa apa maksud loe????

Posting Komentar

Silakan berkomentar dan jangan menaruh SPAM.Thank you!

Back to top