Senin, 18 Oktober 2010

Retret di Puri Sadhana-SMP Bagian 1

Di sekolah saya,murid-murid disuruh ikut retret untuk melatih mental saat ikut UAN.Retretnya diadakan di Puri Sadhana.Nah,saya akan menceritakan pengalaman saya di sana.Saya pergi naik mobil teman saya kesana.Setelah sampai disuruh isi keterangan dan sambil melihat kamar berapa yang akan ditempati.
Saya tidur bertiga sama teman saya,Suhendra dan Tanto.Sesudah menaruh barang ke kamar,kami masuk ke ruang pertemuan untuk pengenalan retret.Sesudah itu makan siang.Nah,malamnya kami mandi.Karena kamar mandinya sedikit,sedangkan jumlah kami 43 orang,kami rebutan (biar lebih seru dibaca daripada antri).Trus melanjutkan pertemuan.Kami dibikin kelompok.Ada 4 kelompok.Kelompok saya namanya Elang,anggotanya 10 orang.Kami disuruh bikin yel-yel.Kami bikinlah yel-yelnya di luar ruang pertemuan.Lalu.......kami kena hukum karena ngga balik ke ruang pertemuan saat disuruh masuk.2 kelompok yang lain juga kena.Kami dimarahi abis-abisan.Trus disuruh nunjukin yel-yel yang kami buat.Bila dibanding kelompok lain,kami berhasil meski ada yang kurang.Kami lalu tidur.Besoknya............bersambung

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar dan jangan menaruh SPAM.Thank you!

Back to top