Sabtu, 24 April 2010

Maaf dari VJ

Kalian pasti bertanya-tanya "apa maksud dari judul posting ini?Apa yang dilakukan VJ?"Hmm...dengan menyesal saya menyatakan kalo Diggy The Eggman Remake batal dirilis tanggal 4 Mei nanti.
What!!!???

Tenang,tenang,jangan terkejut kaya gitu.Saya akan jelaskan.Berhubung waktu yang sempit ditambah Senin-Sabtu depan akan ada ulangan mid semester di sekolah saya,waktu saya buat meneruskan Diggy jadi sedikit.Maaf ya.Tapi kalo ulangannya udah selesai,saya akan segera langsung menyelesaikannya.Sekalian saya mau minta ide buat Diggy nanti.By the street,eh,by the way tanggal 4 Mei nanti saya ulang tahun,lho.Umur saya jadi 14.Doain ya supaya panjang umur dst.Doain juga supaya saya bisa dapat nilai bagus di ulangan nanti dan saya bisa diberi kekuatan plus semangat buat nyelesain Diggy.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar dan jangan menaruh SPAM.Thank you!

Back to top