Kamis, 15 April 2010

VJ's Blog Ganti Domain

Jumpa lagi kita di acara,eh,di VJ's Blog.Hari ini saya senang sekali,soalnya domain co.cc saya bisa diperpanjang.Oh,ya,saya udah pernah ganti domain dulu,tapi lama-lama saya ganti lagi ke domain default blogger,soalnya co.cc-nya bisa expires.Tapi setelah saya lihat di TutorialBlogging ada posting tentang memperpanjang domain co.cc.Trus saya lihat postingannya.Trus,ya gitu deh.Saya praktekkan,eh berhasil.Makasih buat punya TutorialBlogging.Temen-temen mau coba,langsung liat di TutorialBlogging.Sekian dulu.
Catatan:
Selalu ingat alamat asli VJ's Blog (varianjoe.blogspot.com),jangan sampai lupa.Soalnya mana tau nanti saya males pake co.cc-nya.(maksudnya kalau saya ngga pake lagi trus kalian nulis di addressbox-nya domain co.cc nantikan bisa error,gitu).Ingat!Jangan sampe lupa.Gyahahahahaha(ketawa ala setan).

1 komentar:

Tips Dan Trik Komputer mengatakan...

Wah menarik tuh, koq ga di sharing aja caranya,.,.
Sapa tau bisa nambahin kumpulan tips dan trik komputer saya :D ....

Posting Komentar

Silakan berkomentar dan jangan menaruh SPAM.Thank you!

Back to top